it's wit pohong

2:36 PM


huih bikin kaget ga tuh....

heheh penting ga pentingnya post ku yang ini ga masalh...aku hanya memenuhi janji mau postingin ini...

ehehe...ketika aku agnis mimi kd lagi asik ngobrolin yang namane bintang dari taiwan dan semi2 kaget ketika kilatnya di langit menyambar2...kami sedang berada di depan LP disamping halte didalam mobilnya agnis...ceritane menghangatkan diri...hehehe

lha kami kagetnya ituh ada puun singkong alias "wit pohong" lha si agnis teriaknya "lha ini serius ada wit phong di slamet riyadi" sontak kami melongok keluar untuk memastikan itu beneran ga??? ternyata benaran....hahahha...daunnya berjari...ituh bener pohon singkong... "hhaha..serius ya...tuh ada wit pohong ma wit kates" lha aku ya kaget dia bilang ada pohon pepaya....

sontak kami memastikan penglihatan si agnis...."ini kebun apa jalan slamet riyadi ya???" kata si mimi yang juga kaget n ga habis pikir ada pohon singkong ma pihon pepaya.....

aku berkomentar"hehe apa dulu napine ada acara tanam2 ya..pas itu lahane ga ada jadi disuruh ke tepi jalan ya??"

di kedai kopi aku melontarkan argumen kenapa itu ada disana..argumen yang ga perlu diambil hati..karena argumen2 yang terlontar di mobil masih kurang kuat maka kami mencari pembenaranne...

kd: "kenapa ya tu pohon disana?"

mimi: "he'eh aku ga habis pikir ni tata kota gimana?"

aku: "yah mungkin ada napi yang bernazar klo keluar mau nanem pohon singkong"

mimi: "lha kenapa ko di depan LP???"

aku: "ee...e..ya...itu..mungkin..anu..e.. agar semua orang tahu dia pernah di LP!"

mimi: "kenapa musti pohon singkong???"

aku: "e...itu karena...e.... mungkin dia dipenjara karena nyolong singkong"

mimi: "alasan yang aneh dan ga masuk akal..tapi bisa diterima"

hehehe...kami langsung ketawa....

hahahaha..ada potone..nti Q aplod deh....setelah dapat kiriman dari mimi...hahahha..

sumpah tu pohon ya dah mentiung-tiung...di samping halte depan LP...tepatnya di barat halte...

liat aja...

sendiri...

hehehe....

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Press