damn red

2:44 PM

sebaiknya ga usah dbaca ni blog....
aku lagi bete banget
urusan cewek...salah masa2 cewek...

huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
merah...
hahahaa
apa-apaan ini blog....
agak sedikit fulgar......

hahhaha...padahal nulis juga belum dah kasih wanti2...
just read only by girl!!!!!








huft......
isinya marah2 mulu....
rasanya marah2 tiada akhir gara2 PMS!!!!
sialan banget sih....
yah ini namanya
indahnya jadi perempuan

temanku pernah cerita klo dia pernah ditegur ma seseorang gara2 dia mengeluh sakit perutnya...begini tegurannya
"hust!!! harusnya kamu bersyukur masih bisa merasakan sakitnya....harusnya kamu bersyukur tamunya datang...coba klo ga datang yang panik ituh ga cuma kamu...tapi juga orang tua kamu....."
iya sih benar...tapi ko ya sialan tu yang bilang seorang cowok....rada pie gituh.....


gya gya gya gya....
klo aku dah merasa akan datang tuh tamu ketika pagi hari badanku ga enak banget...pegal2.....
beruntung aku ga pke yang namane sakit melilit di perut, coz banyak temanku musti absen gara2 ini....hakakakakakaka.... lha tapi ini emang ga melilit...tapi agak sedikit membuatku ga nyaman banget dalam mengerjakan sesuatu...antara....apa tembus ga ya..trus....ini ko banyak banget...ama perutnya agak ga nyaman....
haduh..derita...
katanya sih nikmat jadi perempuan....
itu caraku melampiaskan rasa kesalku akan ga nyaman ini....
ga sakit sih...cuma kuembung2 gituh....plus khawatir ituh yang aku pke ga muat...hahahahahhahahaa...... kan deras sekali...klo ga deras ga mungkin bikin aku cemas....hahahahaha.....hahhhaahah....
haduh ini benar2 merah yang menyiksa ....
menyesal aku ga bawa yang panjang...masih ada persediaan4 bauah...panjange 36 cm...cukup panjang dan aman untuk menjaga ga bocor kemana2...hahahahah....haduh jangan tembus dulu ya.....mpe jam4 aja....okay????aku cuma bawa 1....
hisk2.....

dan emang...klo kaya gini dala masa gini malas ngapa2in..hahah..untunge dah agak ekbiasaan buat melakukan banyak kegiatan dimasa merah...namun...ya itu....nek over..bisa2 aku ngliyeng...tiba2 berkunang2 gitu matanya dan seketika kakine lemas banget.....emang cuma bentar ..paling 10 menit.....ya tpi serasa mau pingsan gituh...apa lagi nek deras2nya...huwwwwaaaaaaaaaaaaaaah..kaya kehabisan darah deh....

fiuh.....
ini masih menyiksa...
dalam kondisi waspada TEMBUS!!!!

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Press