the freze Ring Tone

12:20 PM

| freze annoying ringtone |
Kemaren liat postingan dari ngerumpi yang membahas mengenai ringtone.
Ada suatu kejadian. yah kelanjutan dari serentetan kejadian ringtone ku yang menggelora dan mebahana itu.
Yang ini adalah ringtone teleponku.
begini ceritanya...
------
Aku dan anak arsitektur uns 05 ngabuburit dengan melakukan kegiatan badminton di suatu gedung badminton yang sudah mereka sewa.
yah tiba lah saat kami berbuka, tak sempat kemana2 maka kami membatalkan puasa dengan minum esTeh diwarung yang ada di gedung itu.
aje gile... enak sekali rasanya esTeh ityu...kami tertawa terbahak-bahak lah istilahnya...beramai-ramai disana.
Lalu, aku dan temanku Lesmi segera mengundurkan diri setelah menghabiskan esTeh itu tadi, karena takut kemalaman, secara aku ini musti nganterin dia ke Jaten dulu.
Pas aku hendak naek motor yang aku parkir didekat anak-anak menghilangkan lelah badminton tadi, Handphoneku bergetar.
Biasa aja sih awalnya. lalu *sing*. aku pun terdiam membeku dan tak percaya.
"wah gawaaaaat" gumamku, sementara ringtonenya mulai membahana. Ceritanya aku ini khawatir karena tahu siapa yang nelpon aku.
Sejenak kemudian aku mengaduk-aduk isi tasku demi menemukan handphoneku..dan teman-temanku yang lainnya pun yang tadinya tertawa terbahak-bahak tiba-tiba diam seketika...
Lesmi "Wis ndang diangkat to ya...tak tendang koe ngko" katanya yang mulai merasa freak dengan suara handphoneku
Gema wawe (sesuai cerita Lesmi) "kui opo yaaaaa..." katanya dengan muka ketakutan karena pertama kali mendengarnya.
dan temanku KaDe "ya olooooh" sedikit kaget....secara keseluruhan sih kaget, tapi aku nggak begitu tahu semua ekspresi mereka secara detail, karena terlalu sibuk dengan bagaimana menemukan hape ku!!
hosh..akhirnya ketemu.. "halo.. apa pak??"
-----
mungkin anda hanya akan mengatakan aneh banget..apa sih nggak freak
karena belum dengar sendiri ring tone pemberian temanku ini. Yang ngasih ringtone bilang ini Suara HANTU.
ya aku percaya aja ya ini suara hantu, tapi pas aku dengerin lebih mirip suara nyamuk-lebah yang ngaku-ngaku jadi hantu.
suaranya gini "uuuuuu..uuuuu...nggg..uuuuu"
tapi detailnya sih bisa didengarkan kok, klo pernah liat film scobee doo bee doo (salah nulis ya ini), kalo ada adegan hantunya keluar....ya itu sound effect nya itu ringtone ku..
hakakakakakka.... uuuuuuuu...nguuuuuu.nguuuuu....

ringtone ini sengaja aku pasang untuk panggilan khusus..khusus buat BAPAK ku dirumah.
Pernah pula Hape ku mau di banting gara2 ringtone ini bersuara... hakakaka....
semua temanku jadi tahu, klo bapakku telpon, klo bapakku ingat punya anak namanya riwis ini.... hakakaka... telelepon ini bikin aku membeku dan diam...aneh aja..
hakakakak
---------------------------


| ringtone sms |
lanjut ke ringtone SMS kebangganku.
Judulnya sih Blue Wind
Penyanyinya YUI.
yang aku rekam pas awal punya HaPe ini.

kata teman annoying-aneh pula....hakakaka...
buat SMS ni ringtone emang kepanjangan..hakakaka...
karena aku suka ya aku pasang.
Dan entah mengapa orang-orang yang mengatai ringtone SMSku ini aneh dan menyebalkan malah mereka ini LATAH menyanyikan ringtoneku....
hakakakak kualat kalian dengan ringtoneku...hakakaka,....bangganya

yah aku adalah yang suka pake suara aneh2 biar Aku ingat aku punya Hape...hahahaha...

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Press