Have a Ship of Margarita by Margareta Astaman

11:10 PM

Have a Ship of Margarita by Margareta Astaman



Hmmm, buku ini saya dapatkan gratis tis...wekekek, dari rekan blogger. Mbak Margarita.

Sepintas saya pikir akan menemukan buku mirip dengan pengarang yang mendahului nya meluncurkan buku dari blog. Ah ternyata tidak mirip, hanya konsep nya saja, sama-sama mengambil cerita dari blog.



Selebihnya, buku ini mengagumkan. Mengenai catatan hidup seorang Margarita waktu di Singapura. Yang menurut saya sangat powerfull. Yah, dari buku ini saya bisa tahu bagaimana hidup diluar negeri, tak selalu indah adanya. Namun dibuku ini juga saya menemukan sebuah kekuatan untuk bersemangat dalam hidup. Mbak margarita menanggapi nya sebagai sebuah liku hidupnya.

Cocok sekali untuk anda yang menyerah mengenai kehidupan kuliah anda. Semangat itu bisa datang dari mana saja. Dan Kuliah tidak harus serta merta membawa anda hanya didunia yang namanya susah. *aiaaaaaah*

Boleh dikata, saya sempat terpuruk dalam kuliah. Kebetulan baca ini buku, semangatnya cukup bisa membuat saya memulai lagi menapaki kuliah.

Bahasanya yang cewek banget, tapi bisa dinikmati oleh kamu cowok juga. Kocak sekali buku ini. Menceritakan hidup sebagai wanita dan lingkup margarita yang penuh dengan petualangan.

*oke..intinya.... Buku ini Buku Semangat*

You Might Also Like

5 comments

Powered by Blogger.

Press