Sistar19 is Back

12:30 PM




Yups, sub-unit Sistar19 kembali lagi di 2013. Grup yang berasal dari girl band Sistar ini kembali dengan image seksi mereka. Dudududududu ….jika sebelumnya Hyorin dan Bora telah membuat semua mata tertuju pada mereka dengan lagu andalannya Ma Boy dan goyang ulet keket. Kini mereka kembali lagi dengan lagu terbaru Gone Not Around Any Longer!

Yihaaaaaa…..
Hmmm, buat yang ga suka Kpop dan video seksi tolong di skip aja postingan ini, baca yang lain.


Kali ini Sistar19 menampilkan image seksi glamor dalam video terbarunya. Goyangannya tergolong lebih sederhana dari lagu sebelumnya sih. Mereka hanya meperin pantat di meja transparan (iya transparan, kalo dilihat dari sudut tertentu seolah mereka melayang) dan urut-urut dada.

Menurutku video dan koreografi lagu ini tidak kalah menggodanya dari lagu Ma Boy lho. Jika di Ma Boy fokus kluget-kluget, di video ini fokus nunjukin postur tubuh mereka. Pamer maksudku. Gerakan sederhana yang patah-patah menunjukkan detil postur tubuh sempurna mereka. Dengan perpaduan baju turtle neck atau leher jenjang mereka terlihat seksi.

Sistar19 yang memang imagenya dari awal super seksi dari Sistar ini selalu tampil dengan penampilan sederhana. Baju-baju yang dikenakan itu seolah gak niat milih baju tapi jatuhnya tetep menggoda.

Untuk suara. Hah, sudahlah ya, siapa sih yang mau protes suaranya Hyorin?
Hyorin sang penyanyi utama dalam grup Sistar telah mendapat banyak pujian dari kritikus musik. Dipadukan dengan Bora yang pintar nge-rap dan jago nari. Plek ketipkek keren.

Saya tidak menutup kemungkinan yang baca akan underestimate ketika melihat videoklipnya dan akan komentar kalo mereka hanya menampilkan badan dan tarian erotis. YA gimana ya, emang imagenya gitu. Saya tidak merasa itu erotis, Cuma menggoda iman (entah iman siapa). Tapi saran saja sih, dengarkan lagunya, karena lagu ini lumayan kok. Tidak ada yang salah dengan lagu, mungkin kesalahan hanya pada videonya. *hikikikikikiki* Dengarkan lagunya…. Jangan terburu-buru, dengarkan dengan hati tenang dan mata tertutup. Ini soalnya lagu sedih.

Bagi yang gak ngerti bahasa Korea Selatan…. Wooo tenang, saya juga gak ngerti kok. Saya hanya pendengar, saya mencoba memahami sebuah lagu dari irama, pilihan nada, suara sang penyanyi, penghayatan sang penyanyi, perpaduan suara dengan alunan musiknya. Itulah awalnya saya menyukai lagu-lagu Kpop.

Well, tapi ini lagu bercerita mengenai kekasih hati yang sudah pergi dari sisi. Dia pergi tanpa meninggalkan jejak pada mantan. Seolah mudah sekali melupakan sebuah hubungan, menghapus nomer telepon jadi tidak bisa dihubungi mantan. Sementara si mantan masih merasakan cinta dan sayang. Dia ingin menyatakan cinta untuk terakhir kali tapi tak ada cara bisa menghubungi. Sang mantan pun didera rasa sakit hati berkepanjangan.

Kira-kira begitu isi lagunya.
Selamat mendengarkan. Opsi liat video hanya opsi saja :))

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Press