crazy voice fighter kmdgi8 sweet memories

4:32 AM

personal wrote_diary_day >> Solo In Hotel in crazy voice fighter kmdgi8 << http://riwsa.multiply.com

personal wrote_diary_day >> crazy voice fighter kmdgi8 sweet memories <<

di akhirnya aku bertanya kembali... menanti waktu janjian dnegan seseorang di malam minggu itu aku pun berbincang dnegan dua orang temanku di kost mereka....bertanya..kenapa ada yang berfikir meminta satu hak tanpa bertanya apakah keawajiban yang sudah ia lakukan hingga ia pantas untuk meminta hak lebih???

satu petuah yang aku pegang selama ini adalah... sebelum mengatakan sesuatu coba tengok dirisendiri dulu (sak durunge njeplak ndelok disik githok'e).. pepatah jawa yang selalu membuat aku berhati2 ketika aku memprotes orang....
yah adapun satu kisan yang off the record namun membuat aku berfikir ituh...


well... aku sedang ga mau mengomentari keridak dewasaan orang nih (untuk masalah itu)
sekarang aku mau mengomentari ketidak dewasaan panitia KMDGI8 yang gila2an di hotel....

rasanya sangat menyenangkan bisa berkumpul bersama lagi...entah kenapa...mungkin rasa kebersamaan yang terlalu erat hingga kami merasa seperti saudara saja... kami bercanda dan sudah ga ada garis antara senior dan junior di sini....bahkan di kampus pun kami berlaku hal yang sama...
senang rasanya aku bisa menemukan orang yang bisa all out seperti mereka..adik kelasku angkatan 06..
gila. keren. kekeluargaan
bahkan kami serasa sahabat (mungkin ini hanya perasaanku saja...tapi aku suka itu)
ketika tak ada jarak lagi untuk saling menyapa curhat tertawa dan bercanda....
menyenangkan..hahahahaha

aku bahkan bis anampak seperti anak kecil..bisa juga menjadi dewasa....
aku rasa KMDGI begitu bisa membuatku merasa tambah dewasa dengan penuh pengalaman...

sehari sebelumnya aku sempat berbincang dengan temanku... yang melontarkan pedapat setelah aku menceritakan ke khawatiranku..
apa ituh???
hanya kekawatiran mengenai kuliahku..aku merasa tak mendapat apapun disana..yah mungkin hanya status, ilmu buku, teman, sahabat...namun masih kurang untuk persiapan menuju dunia kerja..apa inis emua adalah kekawatiran orang2 di semester akhir ya???
ia melontarkan "semua sekarang malah terbalik ya, harusnya guru yang memberi kamu pengalaman..sekarang pengalaman yang menjadi guru utamamu"

begitu lah aku menyikapi KMDGI8 kali ini, event besar yang menjadi guru bagiku untuk maju lagi dan lebih terbukaakan semua perubahan dan kondisi...aku merasa sangat beruntung ketika aku bisa ikut berpartisipasi di KMDGI sebagai orang yang berguna...karena aku tak mau jadi orang yang tak berguna apa lagi dalam satu acara...jadi pecundang itu ga enak...

meski mungkin ada yang bilang ..."riwis sekarang eksis banget"
kata2 yang memuji sekaligus menyindir... bagi ku eksis dan ga eksis itu pilihan....
bisa jadi aku eksis..bisa jadi aku ga eksis... yang terjadi di sini adalah perjuangan sepenuhnya demi tanggungjawab yang dibebankan padaku.
hahahaha aku sendiri baru sadar klo kemaren sempat menangani 7tanggungjawab. gila....untunge..aku dapat bantuan yang bisa sedikit melegakanku...guft!!

Kriyasana Mahasiswa Desain Grafis..
sebuah pengalaman
bekal ku untuk berjalan maju




__sekali lagi aku ga tahu ini tulisan dimengerti apa ga___
hakakakaakkakaka

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Press