kopdar akbar bengawan II

3:49 PM

KOPDAR BENGAWAN II

sepintas mengenai kopdar bengawan
hmmm kopdar kemaren sangat rame...aku datang jam8an..hahahaha setengah9 lebih tepatnya..di jalan Adisucipto itu...heleh2..rame banget..banyak orang yang ga aku eknal juga..
wekeekeke
salam kenal ya mas2nya dan mbak2nya...
namun banyak juga orang2 lamanya...
hahahaha
saya mengenakan baju bengawan demi melegalkan kepergian saya..wakakaakaka...
lalu...lalu lalu...apa yang dibahas?? yang dibahas adalah agenda benagwan..hmmm...malem 26an..pelatihan penulisan...lomba foto dan blog..wekekeke asik...
tahu tidak .aku sempat cerita ama temanku yang anggota perkumpulan blog lain..katanya..bagus ituh ada agendanya..yang penting dilaksanakan juga,dia pingin ikut juga..tapi nunggu lebaran..hahahah pulang kampung dia..

singkat wae..yang berkesann....sebenarnya berkesan semua..tambah temen soale...tapi yang paling tuh kejadian dengan mbak IYEM...
dia kebelet pipis..secara aku juga ga tahu dimana toilet umum..maka aku mengantarnya mencari2 dari pada kepoyoh2..wakakaka..lalu kami membulatkan tekad demi pipis...hakakakaakak....trus berhenti di hotel..namun kok serem ya tuh hotel....
akhirnya dari pada prindang prinding kami pun ke BOGA-BOGI!!!!
gila...ga punya malu banget deh itu...DEMIIIIIIIIIIIII

nih percakapannya
Riuusa dan Iyem : "Pak ada Toilet??"
kami bertanya kepada pak parkir
pak parkir yang merasa kasian kepada kami : "itu mbak..masuk kedalam pintu putih disana yang ada lampunya" sembari menunjukkan arah kepada mbak Iyem... hahahahaha dongnya lama lalu bapaknya berkata " yang di kiri tuh yang karyawan yang biasa..klo yang mewah di kanan sana mbak"
riuusa dan Iyem : "Yang biasa aja"
hahahahaha
pada akirnya
dengan semangat ga punya malu dan demi HIV (Hasrat Ingin Vivis) kami memberanikan diri....hehehehehee
wakakaakaka
perjalanan balik ke HIK di isi dengan ketawa...
wakakaakak

You Might Also Like

4 comments

  1. Riwis dirimu nggak ngebahas diriku...
    aku kan juga HIV...
    *sambil pindang-prinding*

    ReplyDelete
  2. @tiyoe: hahahaha...lupa...lha kan aku menceritakan pengalamanku dneganmbak Iyem...yang kebelet pipis ki banyak lho kemaren..wakakaka

    ReplyDelete
  3. Blognya enak dibaca, pi gak da salahnya sertakan dikit-dikit tentang hakekat kehidupan.
    So PDIP tak selamanya banyak galinya lho, cuman oknumnya ja kok. Pi q bukan pro mega
    he he he

    ReplyDelete
  4. nah amu naruh gimana...pas nulis ki biasanya aku spontan ajah...
    :D
    tapi ya terimakasih masukannya...hmmm mungkin besuk2 aku akan memasukkannya...
    :D

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press