PDIP- Kesan ku Pada Partai Barbar yang satu ini

1:03 PM

Double Post>>> www.riwsa.multiply.com ---- www.riuusa.blogspot.com <<<

PDIP- Kesan ku Pada Partai Barbar yang satu ini

Derita malam sebelumnya yang harus menguras otak bersama dengan memikirkan tugas yang ga aku jamah itu masih belum bisa aku lupakan....halah semakin lebay. Pagi ini sesaat sebelum saya memejam kn mata (jam 1 pagi) saya berfikir untuk bagun siang. Dan dengan tidur pulas itu saya berharap energi saya kembali lagi.....
Niat Suci Bangun siangku terganggu... Damn!!
Baru saja aku lamat-lamat mendengar suara motor di gas (klo suaranya merdu gituh mending2 ini cempreng bikin sakit telinga) Badalah..aku terbangun.... Bagaimana nggak... suaranya makin nyaring ditelingakuuuuuu....
ANJING!!! (gonggongan anjing saja lebih mending dari pada yang ini).. Sial banget sih..niat suciku ternodai oleh deru motor orang2 yang pawai... seketika aku sms teman2ku yang harusnya jam 9 tuh dah pada bangun.... (stres tingkat tinggi gara2 suara pawai..niat ku bangun siangku gagal)
Bah..balasan temanku ki parah banget.... "Ya Iyalaaaaaah ini kan jatahnya partai PDIP. selamat bersabar2 ria. Ini adalh hari BESAR bagi orang-orang BARBAR" seketika aku bangun 100% ki...WHAT??!!!
kenapa aku kaget?? karena ini sama saja suara BISING itu akan menggaung terus hingga MALAM hari!!!! BRENGSEEEEEEEEEEEEEK!!!!!
aku bertanya2 sendiri kenapa sih mereka itu suka sekali melakukan hal bodoh denagn pawai gini..... mana pake minum MINUMAN KERAS segala... gimana nggak... aku tinggal di daerah preman nih..jelas tahu dimana ada markas besar persembunyian orang JUALAN CIU ra ceto...(ga usah dibahas mengapa itu masih ada..ada pembeli tentu ada barang yang jelas) yang bikin ngenes adalah..suara kendaraan itu masuk ke kampung ku..dia masuk dengansuara kendaraan yang masyaaaallaaaaaaah .aku tahu jelas tujuan masuk ke jalan kampung adalah..transaksi MINUMAN KERAS atau bahkan NARKOBA BAJIGUUR tenan!!!
hahahahaa.
aku hanya bisa ketawa garing, menghadapi nasib ku yang ehem nelangsa gara2 ni suara... saya berkeluh begini karena..dari jaman baulak... percaya ga atau mungkin didalam hati kalian mengamini ini... PDI entah belakangnya apa yang jelas yang pke gambar BANTENG ini adalah partai yang paling ditakuti...bukan karena apa tapi karena masanya yang ANARKIS!!!
hiks.....
lalu sebuah istilah yang MOHON MAAF SEKALI akhirnya terlontar dari kami...ni yang jelas bukan satu orang aja yang mengatakan ini dan mengamini istilah ini....
Hari ini adalah Hari Besar bagi partai PEKOK (menang kalah tetep pawai)...partainya orang-orang Barbar..yang isinya itu KUMPULAN GALI-GALI se SOLORAYA....
ELEK men citrane....nyatane gituh....
haks2...hari ini jelas akan BISING sepanjang detik!!!! edan!!!
saya bisa gila...


---------------------------------------------- ini opini saya mengenai pemilu dan kegilaan partai yang lagi pawai hari ini ----------------

PEMILU...hakakaka...saya mengisi option kuis yang diberikan teman saya Akbar: apakah pemilu ini akan membawa perubahan atau malah melahirkan koruptor2 baru....
saya jelas sangat berharap jika membawa perubahan... bukan melahirkan koruptor baru.... t
api ya maaf jika saya terlalu patis untuk ini....wakakakakakkaaka
Dari postingan sebelumnya di blogku yang lain jelas sekali partai apa yang akan aku bahas...dan dengan gamblang pula aku menyebutkan namanya...
kenapa?? saya yang jelas ga takut..kali ini acaranya kita berbicara...saya hanya mahasiswa yang sedang kesal dengan hari ini yang merupakan jatahnya partia PDIP untuk berpawai...
APATIS... ya saya apatis dengan parti ini... partai apapun yang lambangnya BANTENG...kenapa?? karena yah dari jaman orde2 nan tuh dah kaya gini.... mereka tuh mau menanamkan apa sih??? katanya edukasi pemilihan kepada masyarakat...bukan hanya edukasi gimana cara mencontreng nya yang di gembar-gemborkan...bisa nggak jika edukasi citra partai??? aku rasa juga bukan salah jika banyak yang membenci partai ini...dalam artian saya sendiri membenci masa PDIP yang urak-urakan dan terkesan sekali mereka ini adalah BARBAR... pawai keliling Solo dengan sebelumnya menenggak minuman keras... haiah siapa yang ga takut!!!
apa dengan begitu bisa menunjukkan taringnya??? BANTENG ki ga punya taring tapi TANDUK!!
hahahahaaha.... sebelumnya saya sudah simpatik dengan BU Mega yang dengan semangatnya menunjukkan enksistensinya..saya salut dengan pemimpinnya..yang dengan susah payah menunjukkan image nya yang smart banget....
lha kok pendukungnya ni PEKOK banget... pawai dengan suara yang bising dan jelas ga EDUKATIF di jamin ga bakal menarik SIMPATI orang deh..malah pada takut...mungkin yang akan tertarik adalah para GALI yang ikut pawai..hahahahaha....gara2 bisa minum bisa juga dapat UANG...
nih blak2an aja...Borok2an ya..bukan saya mau menghakimi satu partai ini saja... sebenarnya masih banyak lagi partai yang sangat nggak respon sama perasaan orang..halah... bukannya pawai terbuka kaya gini dilarang???
haduh...saya kemarin sudah sangat senang sekali dengan pernyataan dilarangnya pawai keliling kota..tenang sekali...ini bisa memberikan suatu pandangan bahwa partai ini sangat smart...halah yang ini wes jan aku ra RESPON blas!!!!
MOHON MAAF sebelumnya...tapi tiap masyarakat berhak kan untuk mengatakan apa yang ada di kepalanya... yang jelas

SAYA SANGAT KECEWA DENGAN PARTAI PDIP.

partai ini yang aku lihat ya yang pawai..adalah GALI...hahahaha satu gali saja sudah bikin saya takut..bayangkan jika yang pawai ini para gali...alhasil jadi KUMPULAN GALI2 kan..lha malah menakutkan.....

SEREM!!!

saya mendengar suara peluit polisi...yang saya tebak adalah...polisinya hanya mengamankan warga agar tidak terkena AMUKAN orang BARBAR... saya mau tanya...PDIP mau menanamkan apa di kepala masyarakat????

You Might Also Like

6 comments

  1. Kalau Memang PDI pARTAI BARBAR, tentunya kita bisa menilai patut dipilih apa tidak??? monggo monggo..Gunakan Hak Kita Kita Semua dengan baik entar di Pemilu 9 April...

    ReplyDelete
  2. hahaha..
    aku merasakan apa yang kamu rasa..
    seharian ini perjalananku dari UMS ke UNS ditemani suara bising yang benar2 memekakkan telinga..
    pantas aja banyak orang yang bilang kalo P*** itu partainya preman...
    ck..ck..ck..

    ReplyDelete
  3. Setuju.......
    Kalo aku, Aku malah gak simpatik Sama sekali sama semua anggota PDIP baek dari Bu Mega Sampai Gali2 pasar, Selain karena mereka terolong suku Barbar tapi mereka juga menempatkan UANG diatas segalanya. Dan satu lagi... GIla Hormat.

    Kalo di Lirik di Kasus Sukoharjo, Bupati yang terpilih adalah dari Partai Bergambar Banteng... Yang berani mendepak semuai bawahannya yang dirasa bisa membahayakan posisinya..... dan dia akan selalu memanjakan bawahanya yang senantiasa Menjilat dan Menambah pundi2 rupiah nya.

    Kapan Maju ne..... Negoro Indonesia...

    ReplyDelete
  4. wah.... wah.... keliatannya anyel banget ya sama partai ini? hehehe....
    Tapi kalau mau melongok, hampir semuanya sama. Cuman cara ekspresinya yang agak beda. Sayapun sudah kehilangan kepercayaan sama semua partai, sejak dulu ketika saya ikut nyoblos pertama kali, sampai sekarang nggak bisa percaya-percaya. Lha bagaimana lagi, wong ketika "wakil rakyat" yang sudah berhasil duduk di Senayan, semuanya menjadi seragam. Semua manuver politik hanya memikirkan popularitas diri sendiri.
    Mungkin ekspresi mereka adalah cerminan wakil mereka di "lembaga terhormat" itu, jadi nggak usah heran kalau merekapun akhirnya edan2an juga, cuman kelasnya di jalanan.
    Yah.... sayapun menjadi bingung, mau dibawa kemana negara ini. Atau memang benar masyarakat kita sedang sakit?
    Buat mbak Risa, sabar yah, sambil nyebut "beruntunglah aku bukan dari golongan mereka", hehehe....
    Good luck n salam kenal....

    Tips : kalau ada yang geber2 n mabuk2an deket rumahku, aku diam di kamar sambil nyetel musik keras-keras... kalau masih nekat tak tinggal minggat, ndelik ning rumah temen yang jauh dari hiruk pikuk sambil ngobrol santai minum kopi... tapi kalau ndak bisa semuanya, ya nulis di blog aja, hehehe

    ReplyDelete
  5. Hemmm, tajem bener reviewnya...
    seharian ngecek fesbuk ininya keluhan dari riwis mulu..hehe...

    Masyarakat tetep pinter kok Mbak, sampai yang kampanye sekalipun, biarpun kadang mereka edan, dan edan beneran..

    selanjutnya internet campaign mode : on
    Aku tak kampanye aja, silahkan pelajari PKS, mudah-mudahan partai itu harapan kita di masa depan.

    Bagi yang protes aku kampanye disini. Silaaakaaaaan...

    ReplyDelete
  6. @Dhanang: mari kita menggunakan hak pilih kita...tapi makin sulit menentukan pilihan

    @nurannisaa: yah memang kejamnya jalan pada ketenangan kita

    @anonim:yah itulah kenyataannya bung...yang diatas ki nyat gituh semua ya..wkakakaa su'udzon tenan

    @anjas: bukan anyel...lebih ke kecewa..dan memang benar..saya pun makin bingung...milih mana..bagai makan buah simala kama

    @Triuns: wedeh...apa ya sepedes itu ya?? perasaan ga pke cabe...wakakaka....walah malah promo dia

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press