personal wrote_day >> Islamik Book Fair in weep of sky <<

3:50 PM

8 maret 2009

sok bisa inggris..asline aku ga mudeng..intine aku mau cerita mengenai acara Islamik book fair dan hari ini...
hari ini..aku agak ga semangat bangun dengan badanku yang ga enak...hmmm namun semangat ketika ingat hari ini aku akan ke

kedai kopi dengan temanku..lesmi...dudududududuuuuu
dimulai dengan leha2 mengumpulkan nyawaku dulu yang telah ikut terseret air ketika aku mandi...hakakakaka...
lalu..aku ber sms dengan temanku ..namun apa yang aku dapatkan..aku rasa salah satu pertanda pembatalan acara deh....

sial..yah tapi musti aku terima dengan lapang hati..
saat nya mnuju Goro Assalam..hmmm masalah utama adalah aku lupa dimana kah letak tempat itu..selalu begini..lupa ingatan

ketika hendak bergerak kemana gituh..kenapa ya??
hmm aku akhirnya bertanya kepad temanku..dan mulailah camen raider nya...
btw jauh juga ya dari jagalan ke goro...hakakakakakkaka...mana ini aku saingannya adalah truk dan bus gede2...

akhirnya sampai juga aku di tempat itu...
orang pertama yang aku temui adalah Dony..

acaranya berlangsung tidak sesuai dengan jadwal. di jadwal itu jam 1-3 siang. yang berlangsung itu jam 4 sore baru mulai.

walhasil aku mengitari pameran (awalnya aku males dan emang aku males banget mengitari pameran itu). karena aku merasa

saat itu cewek sendiri...wakakakakaa..benar2 cewek sendiri.. mbak nenden belum datang pas ituh.
yah aku pun bersmsan dengan temanku yang akhirnya membuatku membeli satu barang..OTEM si tetes mata super kejam buat

mata minus itu. wakakaakakaka.... trus dapat wejangan buat nyari satu judul buku. Saksikan Aku Sebagai Seorang Muslim.

gubrak masa di pameran itu kemana2 ga ada...aku bisa menemukan jejaknya setelah 1,5jam muter2 di toko buku di Goro..ituh

pun hanya jejak harganya, sedang bukunya ituh dah habis stoknya. wakakaakkakaa

wakaka...ketawa ga jelas. nih sekarang kembali mengomentari pameran yang hmmm garing.... apa ya..stannya emang cuma

segituh aja ya??? hohohoho...dikit dan kurang menarik..halah....

btw..aku ini puede banget ya... amsa aku ni cewek ga berkerudung diantara orang2 berkerudung lainnya...di lihat dilihat ama

banyak orang ...jawabanku BODO AMAT..amat aja ga bodo..wakakaka... si om dony menyuruhku memakai kerudung...

wakakaka.... aku ga mau pke kostum..klo aku memakai kerudung itu bukan karena harus memakai kostum ituh..tapi karena aku

berkeinginan memakainya...terlalu idealis ya..wakakkaaa
tapi ya bagai mana lagi...
menyentuh islam saja baru terhitung mau menginjak 7tahun dari sejak aku masuk pertama itu...wakakaka... ya kadar imanku aku

akui dikit...
masih dalam taraf pembelajaran (tapi kayake kebanyakan maen deh..jarang belajar)
waks benar2 deh...hakakaka perkembangannya sanagt lambat bahkan sering surut...ini kenapa aku membahas masalah iman???
hakaakkakaka...
ya pie meneh..aku minoritas kala itu di Goro...

kan jadi teringat klo aku ini baru masuk islam...aku juga masih jadi anak hilang.... masih belum bisa membuat pondasi iman yang

baik dan benar...masih kurang lah kualitas dan kuantitas imanku.
T_T
hyaaaaah...
pelan2 aku belajarnya...
yang paling susah menurutku.. selain baca Al-Quran...wakakakaka... bagiku yang paling susah adalah belajar untuk ikhlas.
IKHLAS

aku masih belajar...menerima apapun dengan apa adanya.
hohoho...lalu ada yang menyodori untuk memakai jilbab...ini bukan masalah aku pakai ga pakai..yang jelas ketika aku

mengenakannya maka aku ga mau trus melepasnya...jadi aku pengen benar2 ikhlas memakainya bukan untuk kostum, meski

banyak yang nyimur dengan kalimat "kan buat latihan" sayangnya aku dah latihan kok...tinggal nunggu hidayah nya saja...

sembari menunggu aku mulai belajar ikhlas itu.....

hahahha..ngelantur nih aku...

persetan dengan pendapat orang mengenai pemakaian kerudung.... ga usah di paksa dan dinasehati deh..kebanyakan nasehat ga

baik... aku klo di paksa baik halus atau blak2an ki malah ngeyelan..wakakakaa... yang jelas aku sedang belajar lagi...aku dah tahu

hukumnya wajib...tapi ya maaf... ni hati klo belum ikhlas ya belum bisa pakai...
kalimat ku kasar ya???
karena kebanyakan ni orang2 dengan naifnya mengatakan ini itu ber petuah ini itu kepadaku untuk aku memakai kerudung ...iya

aku akan pakai tapi kalian jangan kebanyakan bacot deh!! sebal aku jadinya....apa sih tahunya mereka mengenai aku dan

pikiranku serta beban2ku.... sebal....

hakakakaka...
haduh2....
ini ke banyakan melenceng dari apa yang hendak aku mau tulis!!!!
tapi ya bodo...

di cari imam yang baik dan sabar kepadaku....
uk uk....
wakakakakakakkaka......

sek2 aku jek durung fasih baca Quran ki...hyakakakakkaka
sepanjang kenanganku hanya dua orang sahabatku saja yang sabar ma aku untuk maslah ini...si Lesmi yang ehem dia agak galak

juga sih tapi banyakan membimbing secara mandiri (dijarne klo salah diingatkan)... si Lani yang ehem dia itu sabar banget klo ma

aku masalah yang ini, wakakaakkaaka......

mencari seorang yang bisa membimbingku...
aiah gubrak!!!



You Might Also Like

4 comments

  1. Sebenarnya dudu aku sing ngakon nganggo kerudung, lha wong aku cuman disuruh Hasan buat ngomong soal itu ke kamyu :D

    ReplyDelete
  2. wew, aq wae yo ndak mudeng je baca Quran.. Toosss siik :D

    ReplyDelete
  3. @masHendri_cakep: hyaaa dalah selamat

    @donyalfan: oooo...benarkah??


    @Badoer: tosss

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press