melahirkan

4:25 PM

ini bukan cerita mengenai aku yang melahirkan *hyaaaa...masih belum married kok*
seperti biasa, hanya pembicaraan dengan teman mengenai pengalaman teman, lebih tepatnya kakaknya temanku.

suatu ketika aku dan Yetty temanku berbincang, disana juga ada Wesu dan Dyah *klo dah sama mereka, pasti ketawa*
nih gilran si Yetty yang cerita tentang sesuatu yang membuat dia tertawa.
aksi kakaknya dan istrinya. mereka ini baru pertama kali punya anak, kejadian yang bikin terngiang adalah ketika sang istri hendak melahirkan.
istri : aduh mas...aduh ni perut ku mules
suami : kenapa cis?? (panggilan untuk istrinya)
istri : aduh mas kayaknya mau melahirkan mas, cepet mas anter ke rumah sakit
sontak panik lah mereka berdua, sang suami lebih panik lagi dari istrinya, semua nya dudah disiapkan, tapi tetap aja ga bisa tenang
suami : sebentar ya cis
suami itu bukannya segera memapah sang istri yang mulas dan kesakitan tapi langsung menghilang entah kemana *ga bertanggung jawab ik*
lalu suaminya pun datang setelah beberapa saat menghilang, sang istri hanya melongo
suami : ouuuuuh aduuuh aduuuuh aduh aduuuuh
sang suami datang dengan helm di pasang diperutnya, lalu mengelus2 helm bak perut saja dan menirukan gaya istrinya sembari mengeluh sakit
istri : mas!!! kamu ngapain???!!!
suami : lho??? aku kan menirukan gaya kamu pas sakit perut itu

*sing* *bagiku ini adalah hal paling aneh dan konyol, mungkin saking paniknya sang suami*
pada akhirnya memang diantar kerumah sakit, sang suami dimarahi oleh ibunya ketika sang ibu tanya apa yang dia lakukan sebelum dirumah sakit.
*wakakaakkakakakaka..... klo punya suami seperti ini dan ga sadar klo perut dah mau meletus bisa2 melahirkan dirumah*

sekian. cerita temanku Yetty yang masih saja bisa bikin ngakak....apalagi si yetty dengan fasih memperagakan gayanya..dan aku dengan imagenatif membayangkan sang kakak(suami) yang pake helm di perut.
*wakakakakakkaka :)) *

You Might Also Like

4 comments

  1. hayo
    ngomongin orang di bulan puasa
    pahalanya berkurang lho

    ReplyDelete
  2. annosmile, hehehe...aku nggak ngomongin orang kok... hanya menceritakan sebuah kejadian (lmao)

    ReplyDelete
  3. kwakwakawa......
    asli ngakak baca tulisan iki

    ReplyDelete
  4. dafhy, hedeh dia malah ngakak, ga pake guling guling ta???
    hehehehehhe

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press