obrolan dengan teman

11:03 PM

terinspirasi oleh ngerumpi lagi.
hmmm jd ingat kejadian kocak sama temanku yang satu itu. imaginasinya sangatlah tinggi. saking tingginya kadang klo hang dia jadi kumat. sesama imagenasi tinggi, tapi dai tuh gurunya imagenasi tinggi.....

pembicaraan kemaren pas nunggu temen wisuda, di depan outlet DKV
riuusa: eh katanya cocacola itu kan karbol
temen: apa??? karbon??!!
riuusa: KARBOL! yang buat mbersihin kamarmandi ituh lho
temen: wah-wah klo minum cocacola harus khilaf, nanti klo dah kelar baru ingat "ah, saya khilaf minum karbol"
riuusa: waks....
temen: ato ato...klo bis minum cocacola "ah..perutku berasa toilet"
riuusa: haduh toilet ik....
temen: iya toilet...klo minum cocacola berasa didalem perut nanti ada OB yang lagi ngepel pke karbol
riuusa: hentikan!!
temen: nanti nati makan mentos biar mentosnya bisa 'tuing' keluar kaya kembang api
riuusa: heeeeeeh...cocacola ya...puasa buuuu


-----atau curhat dia pas dirumahnya---------
temen: tahu nggak, dulu waktu kita masih kecil pas mendapat kosakata baru tuh kita selalu senang mengucapkannya kan??
riuusa: he'eh bener banget.
temen: eh, tahu nggak dulu tuh pernah dimarahi sama bapak lho gara2 satu kata.
riuusa: heeee??? apa?? kata apa?
temen: PEJU
riuusa: *sing*
temen: aku baru tahu artinya ni beberapa bulan kemaren lho..jadi dulu pas masih kecil ga tahu....bahkan pas aku ngucapin "PEJU" aku dimarahin bapak
riuusa: lho kok?? kan cuma ngomong doang kan
temen: dulu kan sakin merasa senang menemukan kata "PEJU" yang aku anggap lucu aku sering mengucapkannya. dan bapak malah marah-marah ke aku, tahu nggak kenapa...
riuusa: heeee kenapa???
temen: karena setiap orang yang aku temui aku tunjuk dan aku katai "PEJU, KAMU PEJU!!!" semua teman dan keluarga
riuusa: eeeeeeeeeeeeee..... kamu peju??!! stres koe

You Might Also Like

2 comments

  1. pertamaxxx !
    hus....emang koe ngerti tegese ukara sing tok bolan baleni kui mau hehehe...

    ReplyDelete
  2. hekekekekke..... mudeng lah... wakakakkaa

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press