aku ingin membunuhmu!! hrewooooo!!!

3:17 PM

oke, SAYA SUDAH MUAK.

Kali ini saya mencoba menyelesaikan beberapa masalah.

------

First.

Aku kesal dengan tugas kuliahku!!! Pada dasarnya aku mulai menyukai apa yang akan aku kerjakan, namun gara2 dia..eh mereka aku merasa se down ini. Mereka sesungguhnya adalah 2Orang dosenku.

Pada waktu sidang kemaren, entah mengapa aku merasa ada jejak licik yang ditaburkan, berasa ingin nggak peduli dengan itu, tapi toh kenyataan yang didepan mata emang gituh. Sudah banyak yang bilang jika Tugas ku RAWAN DIMANFAATKAN ORANG DEMI UANG. Yah, aku agak syock ketika mengetahui kenyataan itu. Heran kenapa sih musti aku yang kena, aku nggak pernah sekalipun ingin memanfaatkan orang.

Mana pas disidang aku dibabat habis, untung saja rambutku nggak ikut kepangkas. Means, setelah hari itu aku jadi benar-benar merasa super down. Aku tahu aku mengerti sejak detik aku melewati pintu itu, beban dipundakku bukan berkurang, tapi bartambah. Aku juga tahu jika aku tak kuat untuk menopangnya saat itu.


second

Setelah aku pikir2, masalah kuliah ini beneran bikin aku bete, *jadi pengen bikin blog isinya keluh kesah skripsi n TA*. Ditambah banyak masalah didunia ini *salah ding masalahku sendiri*

Aku selalu bertanya kenapa kenapa oh kenapa aku....masalah itu kenapa selalu datang tuh numpuuuuuuuuuuuuuk


tiga tuh bahasa linggisnya apa ya?????

yups, aku nangis sejadi2nya sampai 2season!! Bengkak mata ini, Setelah nangis jadi lapar dan menghabiskan stock nasi dirumah, setelah nangis jadi capek membuatku banyak tidur!!!

Itu menyebalkan!!!

Hingga hari ini pas aku nulis ini, hati kecilku berkata "KAMPREEEEEEEEEEEEEEET!!!! DAMN!!! BERANI2 NYA MEREKA MEMBUATKU BEGINI"

Capek tahu.

AKU INGIN MEMBUNUHMU, menjejalkan rambut hrewoo ini kemulutmu. Cih berani sekali dia mau memanfaatkan aku *padahal aku belum tahu cara mengatasi ini*. Beneran aku pengen menggergaji mesin mereka.

Aku pengen balas dendam!!! *hyaaaaaa...jadinya sadis gini ya???*

Bantai-bantaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.......



*lemparin dosenku dengan Granat aktiiif, lemparin dosenku dengan SARANG TAWOOOOON, lemparin dosenku dengan anjing*


hosh hosh....

ok thx, udah agak lega. catet "Agak"


^_^


You Might Also Like

3 comments

  1. tiga itu englishnya tellu... pernah denger di tipi ngomong gini... "One, Two, Tellu.. sekawan.. gangsal...!"


    :D

    ReplyDelete
  2. Oh iya... baca postingan sebelonnya bingung mo komen apahh... hahahaha

    ReplyDelete
  3. Bandit Pangaratto™ said...

    Oh iya... baca postingan sebelonnya bingung mo komen apahh... hahahaha
    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

    hakakakakakkkaka

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press