celananya mengancam keperawanan

4:17 PM

Begini teman-teman sekalian ceritanya.
Istilah ini pertama kali aku celetukkan ketika berenang. Pas berenang itu aku menggunakan baju renang anjing laut *aduh bikin sendiri dah istilahnya* ituh baju renang yang ada lengannya dan celana (mirip punyanya peselancar). Ini perdana aku nyemplung pake baju ini, sangat semangat sekali karena udara solo yang panas jadi buru-buru pengen renang. Walhasil Walhalah aku pun nyemplung ke kolam, dan saking asiknya aku berenang akhirnya tubuhku basah *ya iyalaaaaaaaaaaah*.
Permasalahan muncul ketika aku dan teman-temanku sedang istirahat dipinggir kolam. Nah baju renangnya itu kan dijahit, pada bagian bawahnya dijahitnya mirip dengan celana jeans, jahitan tepat ditengah-tengah. Dan didalam aer itu nggak tahu kenapa, mungkin karena tekanan airnya ya, maka jahitan itu menekan ke miss V. dan SANGAT TIDAK NYAMAN. aku pun menyeletuk "baju renang pas di celana nih MENGANCAM KEPERAWANAN". Sumpil nggak enak. klo pke yang model one piece ato two piece (bener ga nulisku???) nggak pernah mengalami ini.
---------------------------------
Nah kejadian mengancam keperawanan ini juga terjadi ketika aku memakai celana biasa di atas aer (maksud aku nggak pas renang). Lagi-lagi suhu udaranya cukup membuat keringat mengalir. Nah, celan yang aku pakai ini bahannya agak kaku dan tebal. Celananya ini juga dijahir pas tengah-tengah. dan karena gerah banget udaranya, maka posisinya makin mendekati pangkal paha. Waktu kejadian aku lagi didepan komputer dala kondisi duduk, saking konsennya aku nggak sadar klo celananya menekan kuat....hahahah sakit deh *geblek banget ya aku*. Celana ini benar-benar mengancam keperawannan.
hahahahahha....
pernahkah kalian mengalaminya?????

You Might Also Like

8 comments

  1. *baca pertanyaan terakhir*

    enggak!! *lah wong cowok* hihihi~

    ReplyDelete
  2. didut said...

    *baca pertanyaan terakhir*

    enggak!! *lah wong cowok* hihihi~
    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

    ah masa???
    tadi ada yg komen *kan aku post ditempat laen* klo dia pernah merasa nggak nyaman (dan org itu cowok)...tapi nggak mengancam keperawanan cuma keperjakaan.....wakaakkakakakakkaa

    ReplyDelete
  3. Riwiiiis, trus miss V mu gimanaaa...
    *sok care*

    kagak kenapa2 kan?
    *emangnya kenapa juga*

    Keri keri keju kali ya...
    *ngaco*

    ReplyDelete
  4. hhmmm diri saya aja udah mengancam keperawanan.. huaahahaha bcanda *lebay abis* :p

    ReplyDelete
  5. Triunt said...

    Riwiiiis, trus miss V mu gimanaaa...
    *sok care*

    kagak kenapa2 kan?
    *emangnya kenapa juga*

    Keri keri keju kali ya...
    *ngaco*
    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

    keadaan aman terkendali kok
    *wakakakaka*

    ReplyDelete
  6. elia bintang. said...

    hhmmm diri saya aja udah mengancam keperawanan.. huaahahaha bcanda *lebay abis* :p

    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

    mengancam siapa mas??? hahahahha...oups...aku tahu siapa yang terancam...yang jelas bukan aku

    ReplyDelete
  7. celana saya juga sempat mengancam keperawanan, coz reseletingnya dol...
    hati2 para perawan!

    ReplyDelete
  8. gusmel riyadh said...

    celana saya juga sempat mengancam keperawanan, coz reseletingnya dol...
    hati2 para perawan!
    >>>>>>>>>>>..

    wakakkakaka....resletingnya mengancam itu

    oh siap komandan saya akan hati2

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press