hari ini..hmmmm aneh

9:40 PM

sudah , mentok. aku ga tahu harus nulis apa.

start with this day ajah.
Hari ini seperti biasanya aku bangun siang, siang sekali malah. Hari ini, tak ada list yang penting yang harus aku kerjakan. Aku intinya sedang malas sekali. Hari ini dilanjutkan dengan menemani ibu untuk ngecek ke Bank Jateng, ngeprint buku tabungan bapak. Waks, berkali2 aku datang kesana, ini dah tanggal berapa sih, masa uang sertifikasinya belum turun2 juaaaa. Aku kan jadi males ke sono bolak balik buat ngecek'in. Meski bukan urusanku tapi aku yang kena imbasnya tahu. Kata mbkanya disana, Dari SEMARANG belum masuk kesini mbak, emang klo di Solo ini agak terlambat mbak cairnya. Masaoloooh, agak kok mpe bulan kaya gini sih, janjinya kan awal tahun. Kasihan tuh para PNS, aku klo datang kesana pasti denger suara keluhan mereka yang sebal-sebal-pasrah uangnya belum cair.

Sudah lah lupakan itu, aku pulang dengan gerimis yang menemani diperjalanan ini.
Well, sebenarnya. Terbersit satu dua hal, jika aku ini merasa trauma dengan kejadian kemaren. Aku nggak tahu gimana cara menghilangkan rasa trauma ini. Sampai terbersit pikiran, mungkin dengan menabrak cowok cakep traumaku hilang. hmmm, kira2 siapa ya yang akan aku tabrak??? kalo si Yuu Shirota gimana ya??? paling2 aku terpental ketika aku nabarak dia, secara dia tuh badannya gede banget. hakakaka...

Tidak ada yang special di edisi hari ku, kecuali membayangkan nabrak Yuu shirota. BUset kenapa sih tuh cowok terngiang2 mulu...hiakakakakka.... ah ya, aku ingat aku tadi sempat makan burger. 10rb dapat daging gede bukan ham tipis..ah lumayan enak lah dikala hujan2 nan romantis ini.

--- lalu tiba-tiba aku merenung---
merenungi sikapku. Ku akui jika kali ini aku lari dari suatu masalah. You know what, I'm to scared.
Aku memulai memasuki Bab malas jilid ke 2. hakaka, aku sendiri mengatakan jika malas itu awal dari kata hati yang ingin lari dari hal yang kita anggap mustahil. Hmm mungkin untuk masalah ini bener. nggak tahu buat masalah yang lain. Hasyem. kelamaan malas juga ga baik buat kesehatan jiwaaaaaa

You Might Also Like

7 comments

  1. alhamdulillah gak apa-apa
    jadi inget kemaren juga baru jatuh dari motor mbak
    lelakinya SIAGA (SIap Antar jaGA) ki to tweet

    ReplyDelete
  2. salah koment tibakne
    hahahahaha

    ReplyDelete
  3. dafhy
    >>>>>

    badala saking semangate nganti salah

    ReplyDelete
  4. Tabrak diriku aja Wis..
    tar pasti sembuh dari trauma *hayaah ngaco*

    ReplyDelete
  5. Triunt said...

    Tabrak diriku aja Wis..
    tar pasti sembuh dari trauma *hayaah ngaco*
    >>>>>>>>>>>>>>>>>
    wegaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press