mimpi hari ini

2:43 PM

akhir akhir ini mimpiku aneh, beneran aneh deh.
Klo untuk hari ini, aku mimpi jadi super herooooo *huakakakakakakka*. Tapi terjadi pertarungannya di supermarket sembari belanja *hahahahahahaneh*. dan musuhnya itu beneran bisa berubah2. awalnya sebelum bisa aku kalahkan tuh ia berbentuk manusia hantu cewek item. lalu pas mau kalah ia berubah jadi manusia jangkung yang suka nggodain orang. aku lawan pke kamehame, dia meledak.

tapi entah mengapa ia bisa hidup lagi, sepertinya tubuhnya menyerap kamehamenya. dan dia mengejarkuuuuuuuu. karena aku tahu ini mimpi maka aku berubah jadi anak SMA. cilakanya, aku juga bertanya kenapa nggak terbang sih, kenapa musti jalan kami dari SMA ke rumah??? mana lawannya kan manusia yang jangkuuuung.

yang paling aneh adalah akhir mimpiku, kelihatannya musuhku kalah hanya karena aku membuang sampah usai sampai dirumah. JAYUS banget kan, saking jayusnya aku ngakak lalu terbangun dari tiduuur...

You Might Also Like

11 comments

  1. aneh bin ajaib tuch mimpinya
    jarang aku bisa inget tadi malem mimpi apa

    ReplyDelete
  2. kurng minum air putih *komen yg gak nyambung*

    ReplyDelete
  3. dafhy said...

    aneh bin ajaib tuch mimpinya
    jarang aku bisa inget tadi malem mimpi apa

    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    berhubung akhir2 ni entah mengapa pengen mengingat mimpi jadi deh aku keinget ma mimpi

    ReplyDelete
  4. didut said...

    kurng minum air putih *komen yg gak nyambung*
    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>]

    waakakakakakkakakkaka....ra popo mas

    ReplyDelete
  5. mesti ki posting e we nglindur...

    ReplyDelete
  6. Joulecar said...

    mesti ki posting e we nglindur...

    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    yang jelas yang posting sebelumnya kelihatannya aku pas ngelindur,, soalnya 3jam setelah posting baru ngeh klo aku tadi posting itu

    ReplyDelete
  7. Joulecar said...

    mesti ki posting e we nglindur...

    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    yang jelas yang posting sebelumnya kelihatannya aku pas ngelindur,, soalnya 3jam setelah posting baru ngeh klo aku tadi posting itu

    ReplyDelete
  8. awas periksa tuh bantal masih, masih bantal atau udah berubah guling hihihi.......

    ReplyDelete
  9. rudis said...

    awas periksa tuh bantal masih, masih bantal atau udah berubah guling hihihi.......
    >>>>>>>>>>>>>>>
    masih bantal kok, tapi dengan lukisan pulau ileh...wakakakkakakakakka

    ReplyDelete
  10. Doh wis, aku jadi keingetan Kamehame...

    wah pantes bangun tidur aku langsung kagak enak badan gini. lho mbok kamehame gitu...

    *kabuuur*

    ReplyDelete
  11. Triunt said...

    Doh wis, aku jadi keingetan Kamehame...

    wah pantes bangun tidur aku langsung kagak enak badan gini. lho mbok kamehame gitu...

    *kabuuur*
    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    lho kan musuhnya dah kalah pas aku buang sampah ditempat yang bener....

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press