mencium aspal itu ternyata tidak enak

10:59 PM

Okeh..aku manusia gaul n canggih!!!

Kejadiannya, aku habis renang, terjebak hujan, lalu pulang ketika hujan reda. Rencana saya mau mengantarkan teman saya ke rumahnya dulu. Pas di jalan raya itu, di perempatan itu saya belok ke kanan (udah pke sign, udah menepi, udah menghindari gerombolan motor). Memang dasarnya sudah nasib.

Tiba-tiba ada motor yang tiab2 potong jalan motor saya.

Dan tahu kah. hasilnya aku nggak nabrak tuh motor, tapi, yang bonceng tu motor tuh cewek pke tas yang ditaroh di samping. Dan talinya...nyangkut di stang sebelah kanan.

Hasilnya = aku jatuh dan ciuman ma ASPAL JALAN...lalu tubrukan beruntun, kepalaku di lindas[hiperbolis banget] sama pedal motor lain hingga helm ku ga tahu dimana.

Kejadiannya cepat dan sakit. Aku sempat lihat temanku terbang lalu menghantam tanah, in slow motion. Dan aku tahu klo aku bakal jatuh, jadi reflek utama aku mengandalkan badanku yang ternyata secara naluriah melindungi aku. Kejadian jam 19.48an. Tapi aku ga siap2 sama motor dibelakang yang nabrak aku juga.

Hahha sakit banget dah. Mukaku agak tidak enak dilihat, dan dilarikan ke UGD. Ditotol2 antibiotik apa ituh yang sakit... dan sempet ngakak2 sama temenku yang lecet2 itu gara2 ada kejadian yg kami anggap lucu. Btw, thx to mbak yang nabrak aku dr belakang yang udah nolongin meski panik sendiri, padahal aku tahu kondisiku.

:D

yah, pasrah saya. ini masih senut2....

Setelah diusir dari UGD saya pulang dengan keadaan muka untuk sementara tidak enak dipandang. Thx to lelakiku yang mau repot ngurus aku dan nganter aku pulang...hahaha.....makasih banget udah mau ngajak jagongan bapakku...aku jadi ga dimarahi bapakku.

[bapakku tuh klo anaknya sakit, hal pertama yang dilakukan adalah marahin anaknya dan nyeramahi anaknya baru di kasih obat] tapi tadi karena pekewuh dengan lelakiku jadilah aku ga di marahi..


Terkutuk untuk mbak2 yang suka pke tas cewek yang ditaroh di belakang dan pacarnya yang lari setelah nabrak aku....terserah bis ini kalian mau dihukum ma tuhan apa akud ah pasrah.

Saya terlalu bersyukur karena saya sepenuhnya dapat mengontrol diri saya. Benar2 bersyukur dengan helm yang sering saya maki2 karena jelek, toh dia melindungi kepala saya dari kemungkinan pecah. Terimakasih kepada bapak becak yang mengantar ke rumah sakit, dan terima kasih kepada bapak2 yang telah mencoba mengejar pelaku (meski ga kekejar juga) dan dengan bertanggung jawab menjaga motor saya sebelum diambil keluarga. terimakasih kepada tuhan yang telah melindungi saya, maaf saya selalu melupakanmu. terimakasih kepada teman2 bengawan yg mendoakan setelah di kabari lelakiku. Thx to lelakikuuuuuuuuuu....

Ps: aku di UGD dalam kondisi senut2 tuh masih bisa update Plurk(buset masih inget karma plurk ya) dan twitter jugaaaaaa.....


^_^

bersyukurlah anda sehat2 saja

You Might Also Like

16 comments

  1. Halah2 Wis...
    manusia cangging kok jiglok *doh bahasa mana nih*

    Untung aja kagak ada wartawan disitu, kalo ada trus kowe dijepret, wah dadi terkenal gratis lho Wis...

    ReplyDelete
  2. Triunt said...

    Halah2 Wis...
    manusia cangging kok jiglok *doh bahasa mana nih*

    Untung aja kagak ada wartawan disitu, kalo ada trus kowe dijepret, wah dadi terkenal gratis lho Wis...



    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

    trus aku akan bilang "saya blogger lho"

    ReplyDelete
  3. walah mbakk yu....
    sempet2e onlen juga.....

    ReplyDelete
  4. Joulecar said...

    walah mbakk yu....
    sempet2e onlen juga.....
    >>>>>>>>>>>>>>>>>>

    kata hassan aku ni gadis onlen...wakakakakkaka

    ReplyDelete
  5. fundamentalis on line tenan ki ..hehehe...
    kata orang jawa : Untung isih Slamet..
    salam.

    ReplyDelete
  6. misakne polll...
    alhamdulillah wes sehat...
    *itu lelakimu sudah brani cangkrukan sama bapak ya??? suit..suitt...*

    ReplyDelete
  7. atmo said...

    fundamentalis on line tenan ki ..hehehe...
    kata orang jawa : Untung isih Slamet..
    salam.
    >>>>>>>>>>>>>


    iya mas...hehhehheee

    ReplyDelete
  8. Andy MSE said...

    misakne polll...
    alhamdulillah wes sehat...
    *itu lelakimu sudah brani cangkrukan sama bapak ya??? suit..suitt...*

    >>>>>>>>>>>>>>>>>>
    lho dia emang berani ngobrol2 ma bapak kok.... :D hehehhe

    ReplyDelete
  9. alhamdulillah gak apa-apa
    jadi inget kemaren juga baru jatuh dari motor mbak
    lelakinya SIAGA (SIap Antar jaGA) ki to tweet

    ReplyDelete
  10. her said...

    sujune slamet
    >>>>>>>>>>>>>>
    iyaaaaaaaa...untungnya

    ReplyDelete
  11. dafhy said...

    alhamdulillah gak apa-apa
    jadi inget kemaren juga baru jatuh dari motor mbak
    lelakinya SIAGA (SIap Antar jaGA) ki to tweet

    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>..
    lelaki siaga??? huakakkaa....dia nggak siaga dia syock denger beritanya...wakaakkaa....
    ya masa aku terkapar2 dia ga nolongin kan ya tegaaaaa

    ReplyDelete
  12. saking cintane rek... karo ASPAL

    ReplyDelete
  13. LuxsMan said...

    saking cintane rek... karo ASPAL
    >>>>>>>>>>>>>>>>>
    hakakaka...iya ni ma aspaaaaaaaaal

    ReplyDelete
  14. ya iyalah mbak itu salah satu bagian ritual Cinta Tanah air makannya sampe aspan di cium segala...salam persahabatan dari Kalimantan........

    ReplyDelete
  15. bayuputrabio said...

    ya iyalah mbak itu salah satu bagian ritual Cinta Tanah air makannya sampe aspan di cium segala...salam persahabatan dari Kalimantan........
    >>>>>>>
    aspal mas aspaaaaaaaaal....
    iya dink kita musti cinta tanha air kita dengan segenap jiwa dan raga kita....udah pernah nyoba mas???

    Salam Solo (kok anek sih salamku)
    Salam Bengawan..wekekeke

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press