Balada Cerita di Kampus

3:17 PM

Sebagai Mahasiswi yang baik dan taat. Saya meski sudah semester 10 *pedenya nyebut semester* selalu rajin menyambangi kampusku. Meski hanya mengurus KRS atau sekedar bertemu dengan teman.

Dan hari ini, walah naas mungkin. Hari ini adalah hari dimana saya harus mengurus KRS atau Kartu Rencana Study saya. Sudah jelas sekali, kantor dosen tuh ramenya penuh dengan mahasiswa yang sedang ngantri tanda tangan PA (pembimbing akademik).

PA saya, adalah orang yang sangat susah ditemui, entah kapan dia ada, entah kapan juga dia tiba-tiba menghilang *dieees..menakutkan*. Tiba-tiba merasa hari ini hari indah, karena PA saya ada! Senin ada PA, berarti bakal beres sekali urusan KRS saya. Semangat 45 menuju ke PA mau antri tandatangan. Woah, PA saya sibuk dan menyuruh KRS di kumpulkan saja *yes nggak perlu denger kalimat yang biasa diucapkan beliau kepada saya*.

Alhasil saya segera keluar, dan melewati kerumunan orang-orang yang mengantri tandatangan PA mereka. Penglihatan saya tertuju kepada seseorang yang saya kenal, dosen saya, muda-cakep-karismatik-pinter-penanggung jawab KMDGI dulu ternyata udah pulang dari kuliah di JERMAN atau mungkin Prancis. Langsung, berusaha secepat mungkin menghindari pandangan beliau, teman saya pun bisa lolos tadi.

Naas, dia sepertinya punya radar **alert alert target bernama RIUUSA mendekat**.....dan menatap saya. Padahal kurang satu langkah dari pintu dia berbicara dengan lantang diantara kerumunan adek angkatan. "HEH WIS!! Kamu Kok masih saja berkeliaran disini ta?? Kok nggak lulus-lulus sih."

M A M P U S
Saya benar-benar kaget plus mati gaya. Apalagi adegan berikutnya adalah semua orang didekat dosen itu jelas-jelas adek angkatan menoleh kearah saya. Apalagi hal paling memalukan ketika tiba-tiba semua orang melihat kamu, seperti tertuduh mencuri mesin cuci dengan mesin cuci masih ditangan.
Yang membuat saya makin malu adalah ternyata mereka ngantri nya sama Dosen Pembimbing Tugas Akhir saya yang jelas aku hindari hari ini muncul karena tersibak ketika mahasiswa itu menggeser tubuh mereka untuk melihat saya.
Dosen Pembimbing saya mlongo melihat saya, *beneran deh berasa maling*.

Yang saya lakukan hanya tertawa garing lalu melangkah keluar, sebenarnya saya dengar sih beliau bicara lagi "gek ndang lulus to"

selesai adegan itu, saya hanya bisa tertawa sekaligus ditertawai oleh teman saya yang lolos dari dosen itu. Benar-benar kejadian yang memalukaaaaaaaaan!!!!
Salah ya...lama-lama dikampus!

nb: harusnya saya bilang "Karena saya masih merindukanmu mas" wakakakakakaa....kelihatannya itu akan makin bikin saya mati kutu membeku lalu tiba-tiba jadi batu

You Might Also Like

10 comments

  1. @linda
    yaaaaaah....kan..itu hal yang bener bisa bikin mati gaya

    ReplyDelete
  2. wa kak kak kak
    iki nek digawe shortmovie bakal lucu tenan mbak.
    yakin, mbayangne ekspresimu iku (lmao)

    ReplyDelete
  3. ngakak puoolll,,, melas tenan ik,,,wakakakak

    ReplyDelete
  4. @kuro, ojo di bayangne mas! shortmovie? imagenasimu mas, nganti digae movie mas, bisa ber episod mas, kalo ditambah kejadian *krik krik* yang aku alami....

    @hasssan, uoooopooo ik!!! dari tadi ketawa mulu!

    ReplyDelete
  5. @sendaljepit. Oh tidaaaaaaaaaaaaaaaak.... ^_^

    ReplyDelete
  6. smtr 10... oh tidak...hehehehe

    bisa tuker link?? dgn http://bowol.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. bagus..PDin lagi aja sampai semester 14 *ditabok*

    ReplyDelete
  8. @bowo, kenapa? kenapa dengan semsetr 10? masih muda kok... hihihihi


    @didut, jangaaaaaaaaaan...udah 10 aja...udah sepet liat nya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press