Kopdar Bengawan WWW

8:28 PM

Minggu 7 Februari 2009.

Kopdar Bengawan WWW

O.h...M.y...G.o.d telatnya aku bikin postingan ini. Maaf kan aku.

Acara yang digagas oleh anggota bengawan ini diadakan pada hari minggu Siang.
Pada mulanya, berkumpul di gramedia. Oh ini adalah cerita tersendiri bagi saya bagaimana harus berjuang ke gramedi *lebay banget*. Kejadian nya adalah setelah berdandan secara baik dan benar, saya semangat 45 ke ruang tamu untuk segera pergi ke gramedia. Walaaaaa..
.abrakadabraaa...motor satu-satunya ini nggak tahu kemana. Usut punya usut, nih motor dibawa adekku entah kemana *kemana*. Sialnya, nomernya adekku nggak bisa dihubungi, lha trus pie jal. Desperate banget, 30menitan menanti akhirnya motornya balik.
Usaha saling adu argumen pun dimenangkan oleh riuusa, Yes motornya ada!!

Menuju ke gramedia.
Wekekeke, ternyata belum ditinggal anak-anak bengawan. Mereka masih menanti beberapa anggota bengawan yang juga belum datang. Leyeh-leyeh dulu di Balai Soedjatmoko Gramedia Surakarta *ala maaak lengkapnya*. Dan akhirnya, setelah terkumpul semuanya, kami pun berangkat, sesuai dengan rute dadakan *ingat-ingat acara bengawan itu seringnya dadakan*. Naik Bus, kalo tak salah mereknya Surya Kencana Jalur A. dan berkat saudara Badoer, masalah administrasi dengan pihak bus pun lancar! *menjura hurmat kepada badoer*

Ternyata kalau naik bus cepat juga sampai di Gladak.
Sesampai di gladak, kami pun segera memulai acara dengan berdoa menurut keyakinannya.tak lupa foto-foto.
waktu awal perjalanan
Perjalanan ini adalah menyusuri City Walk sepanjang slamet riyadi sampai di Lojigandrung *bener ga ya nulise?*. Ternyata Tourguide kali ini adalah Pak Blontank! Sungguh diluar dugaan *haiaaaaaaaaah*...yang diular dugaan adalah rutenyaaaa. Bapak guidenya tiba-tiba membelokkan rute dan membawa kami masuk ke kampung Batik. Hedeh, dan lewatnya jalan-jalan kecil. Kami, sempat ragu-ragu ketika pak blontank ini membawa kami ke gang-gang kecil dan semakin kecil.

*tujuan utama adalah foto-foto..wakakakaka*
didepan danarhadi *sepertinya sudah mulai ngos-ngosan*
Oke narsis. Lanjut tiba-tiba sudah ada di daerah Singosaren. Ajaib! dan kami pun dilewatkan ke depan rumahnya pak Gesang *sepi-sepi aje*. Sesampainya di city walk lagi, kami pun menanti kedatangan Ael, wekeekekeke dia nyusul. Yah perjalanan lanjut dengan kenarsisan anggota bengawan sepanjang jalan tentunya. Mungkin karena narsis itu pun kami tiba di lojigandrung, meski sebenarnya banyak banget yang sudah ngos-ngos'an. Aku..aku kelaparan, kalo diem pasti lapar...hahaha.

waktunya pulang, berjalan lagi kearah Gramedia. Hmmm, lewat Jembatan layang! Untuk ke tiga kalinya aku lewat jembatan layang, dengan tujuan menyebrang. Sebenarnya, suka sih lewat situ, tapi kalo sendirian itu kok ya gimana gitu. Hehehehe. Oh ya, si triunt itu dapat temen bule baru ketika hendak naik jembatan, entah apa yang mereka perbincangkan, tapi sepertinya serius. wakakakaak

Setelah dari gramed, kami segera menuju Hik di Ngarsopuran. Yah, nge hik lagi, yang penting dapat es tehnya.
Begitulah kronologis kejadian Kopdar Bengawan WWW yang diakhiri dengan wedangan bersama.

You Might Also Like

5 comments

  1. hahaa....seru sekali tapi ak gag ikud....

    ReplyDelete
  2. dadi kelingan dolan nak kampung laweyan....

    ReplyDelete
  3. waw,. rame nih,.. kapan kopdar lagi

    ReplyDelete
  4. @rizal, ga papa...lain kali ikut ya ya? ya?

    @kuro! wah pas yang itu aku nggak ikut mas....

    @somphil, halo mas, waduh... kurang tahu kapan kopdarnya lagi, paling di share di milis kok

    @didut, iya mas makaaaaaaaan

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press